VCD Hj. Irene Handono muallaf mantan Biarawati

Aku bulak balik lihat situ dulu, aku nemuin tentang ini, Tentang Hj. Irene Handono muallaf mantan Biarawati, Situs ini banyak komentar2 pertentangan Tentang Agama Islam dan Kristen,,,!! Nih Isi Dari Tulisan S. Gozali Tanggal 23 Feb 04,,,, Klau kalian Mau Akan ku kutip komentar komentar tentang ini Nanti!!!?

Ini Isi Dari Tulisan S. Gozali

 

VCD Hj. Irene Handono muallaf mantan Biarawati

Membongkar strategi dan program Pemurtadan terhadap umat Islam
\SeMUA @pL!K@s!\Master\Master Disk Lamo\Agama\ArtikelAgama\A1\images\handono2-03.jpgAssalamu’alaikum wr wb
Bismillahir Rohmanir Rohiim

Alhamdulillah, saya memperoleh VCD HJ. Irene Handono yang isinya berupa ceramah beliau dibulan Ramadhan Nopember 2003 tahun lalu yang wajib ditonton oleh umat Islam untuk mengetahui Kristology guna membendung Pemurtadan.

Ringkasan ceramahnya antara lain sbb:
Hj Irene Handono dilahirkan di lingkungan keluarga kristen kaya yg taat. Beliau dididik dari kecil di sekolah kristen sampai ke sekolah elit biarawati.

Sampai suatu hari, beliau diajarkan oleh pasturnya utk membenci Islam. Pasturnya berkata: “Islam itu agama buruk, lihat saja koruptor, preman, orang miskin di indonesia itu kebanyakan umat islam.”


\SeMUA @pL!K@s!\Master\Master Disk Lamo\Agama\ArtikelAgama\A1\images\handono2-02.jpgTapi Hj Irene Handono tidak menerima begitu saja, beliau membandingkan dengan keadaan umat kristiani di berbagai dunia seperti di mexico, irlandia, filipina, italia. Ternyata keadaan mereka juga tak kalah carut marutnya: miskin, mafioso, kriminil, dll. Kesimpulan beliau : tak bisa menilai agama dari keadaan umatnya.

Beliau kemudian mengusulkan utk mempelajari Islam dari sumbernya langsung yaitu Al Qur’an. Beliau membaca surah Al Ikhlas, dan langsung tersentuh. kemudian berdiskusi dengan pasturnya.

1. Beliau bertanya pada pastur:”apa hakikat ketuhanan?” tentu saja pasturnya heran, kok biarawati masih nanya pertanyaan kayak gini. Lalu pastur membuat segitiga sama sisi.

A-B = B-C = C-A
            A
          /_\
          B C

Pastur berkata:”segitiga ini SATU tapi punya TIGA sisi (Allah, Roh Kudus, Yesus).”

Hj Irene Handono lalu menggambar bujur sangkar dan berkata:”kalo gitu Tuhan bisa berkembang seperti ini (punya 4 sisi)”

2. Hj Irene Handono “bertanya” pada pasturnya, “Siapa yg menciptakan meja kayu ini?” Meja kayu dibuat oleh tukang kayu, dan sampai 100 tahun ke depan, meja itu takkan pernah menjadi tukang kayu. intinya: Yesus itu manusia dan TAKKAN PERNAH menjadi pencipta manusia alias Tuhan.

3. Beliau kembali “bertanya” kepada pasturnya:”Siapa yg melantik ketua RW?” tentu saja pejabat di atasnya yaitu Lurah. Tak mungkin beberapa ketua RT melantik salah satu dari mereka sebagai RW, begitu juga 100 kopral melantik salah satu dari mereka sebagai jendral. intinya: tak mungkin bisa (ilegal) kesepakatan manusia melantik manusia lain (Yesus) sebagai Tuhan. Yesus dilantik sebagai Tuhan oleh Kaisar Romawi pada tahun 300-an M (lupa persisnya )

\SeMUA @pL!K@s!\Master\Master Disk Lamo\Agama\ArtikelAgama\A1\images\handono2-01.jpgUntuk menarik simpati umat muslim, umat kristen menggunakan taktik “daripada capek mengejar ayam, lebih baik pancing ayam itu dengan umpan yang tidak ada nilainya”

Contoh: Gereja menginstruksikan utk mengucapkan selamat Idul fitri, agar ketika hari natal tiba, orang2 Islam merasa sungkan kalau tidak membalas dengan ucapan selamat natal dengan alasan toleransi. Orang kristen tahu bahwa ada fatwa haram mengucap selamat natal dari MUI.

Ada buku karangan Hj Irene Handono, yang berjudul: “Perayaan natal 25 desember:antara dogma & toleransi” Di dalam buku itu dijelaskan arti dari lambang cemara pada saat natal (padahal di palestina tempat lahir Yesus tidak ada cemara), mengapa natal jatuh pada tanggal 25 desember, dll.

Bukunya yang lain berjudul “Islam Dihujat” yang merupakan jawaban atas buku “Islamic Invasion” karangan Robet Morey, yang dijadikan panutan oleh gereja2 di dunia. Menurut beliau, buku tersebut lebih kasar daripada buku “Satanic verses” karangan Salman Rushdie. Isinya antara lain menghujat Rasulullah SAW:
1. Muhammad epilepsi
2. Muhammad mengalami kelainan seksual
3. Muhammad mati karena diracun perempuan
dll.

\SeMUA @pL!K@s!\Master\Master Disk Lamo\Agama\ArtikelAgama\A1\images\handono2-04.jpgPada majalah TIMES edisi Juni 2003 dikupas mengenai program kristenisasi, Tony Blair & George W Bush adalah anggota aliran kristen radikal (evangelis), juga digambarkan peta kristenisasi dunia.
(Bagi yg tidak percaya, boleh membaca TIMES Juni 2003) Mengapa umat islam dikristenkan?

Jika di Al Qur’an, surah Al Baqarah ayat 256 berisi: “Tiada paksaan dalam beragama” dan pada surah Al Kaafiruun berisi: “Untukmu agamamu,untukku agamaku”

Maka berbeda di injil versi mereka, berisi: “Carilah domba tersesat dan sebarkan ajaranmu ke seluruh dunia & jadikan mereka murid-muridmu”

Ini adalah kalimat perintah (kewajiban), sama halnya dengan kewajiban sholat bagi umat Islam. Jadi bagi umat kristen yang tidak mencari “domba tersesat” utk dikristenkan maka akan masuk neraka.

Siapakah “domba tersesat” itu? ya seluruh manusia yang belum memeluk kristen.

Pada Al Baqarah ayat 120:”Orang Yahudi & Nasrani takkan senang kepadamu hingga kamu mengikuti milah mereka”

Milah bisa berarti agama atau pemikiran, tingkah laku. Jadi kalau nggak bisa dikristenkan, maka biarkan saja KTPnya Islam, tapi pikirannya seperti yahudi/kristen atau minimal sekuler.

Mengapa umat kristen menolak sisdiknas?
Pada majalah Fortune edisi Juli 2001 berisi: “James Riyadi:the worst man for moslems” Ini adalah sebuah peringatan sebab James Riyadi ingin melaksanakan program kristenisasi dengan mendirikan 1000 sekolah gratis, sehingga ketika sekolah2 semakin mahal tak terjangkau maka banyak orang muslim tak mampu yg menyekolahkan anak2nya di sekolah gratis tersebut yg tentu saja mengajarkan kristen.

Yang pikirannya diracuni dengan sekuler bukan hanya orang yang awam agama Islam, tapi juga pemuka Islam, bahkan sampai ada yang berkata: “urusan moralitas bukan urusan negara” maka tampak jelas bahwa pemuka itu berpikiran sekuler.

Otak kita sudah dirasuki pemikiran/budaya kristiani, Beberapa bukti:
1. Kita hafal betul tanggal natal & valentine tapi ingatkah kita pada tanggal 1 muharram???

2. Kita pasti punya rencana kegiatan setiap akhir tahun, tapi apakah kita punya rencana pada tgl 1 muharram?? muhasabah atau kegiatan islami lain.

3. Kita sering menonton telenovela seperti dulce maria (menurut beliau merupakan propaganda kristen-katolik). Tapi apakah kita tahu tentang Hasan & Husen, Fatimah? mungkin yang kita tahu cuma fatimah adalah putri Rasul, selebihnya kita tak tahu siapa Fatimah sebenarnya.

Ada Dr Suradi, dokter kristen yang melakukan praktek gratis, dalam rangka kristenisasi. Bahkan beliau berani berkata:”Kita jangan takut2 utk melakukan kristenisasi, karena umat Islam yang mengerti Al Qur’an hanya 10%.” benarkah pernyataan tersebut? Jika kita tanya pada hai nurani kita, maka tentu saja jawabannya 100% benar.

Cara lain yang digunakan untuk kristenisasi adalah :
1. Injil berbahasa arab, bahkan dibaca seperti tilawah qur’an. Bagi yang jarang mendengarkan atau membaca Al Qur’an maka pasti akan terkecoh.

2. Ada kaligrafi Injil Matius yang sengaja dibuat utk mencontoh kaligrafi Al Qur’an dan mulai disablon di kaos-kaos untuk dijual.

Pada injil, surat Roma pasal 3 ayat 7 menyatakan: dusta utk syiar agama boleh-2 saja

Beberapa proyek kristenisasi yang sedang berjalan di Indonesia :
1. Jericho: Mengkristenkan Jawa
2. Andalas: Mengkristenkan Sumatra
3. Joseph 2004: Menjadikan org Kristen sebagai presiden. Kalo tidak bisa, minimal presidennya adalah orang yang berKTP Islam tapi pikirannya seperti Yahudi/Kristen atau sekuler.

Saat ini gereja banyak mempelajari Islamologi, sama seperti polisi yang mempelajari kriminologi bukan untuk menjadi penjahat tapi untuk menangkap penjahat. Begitu juga umat kristen, mereka mempelajari islam untuk mengalahkan umat Islam.

Ada Institut Teologi bernama Kalimatullah yg mengajarkan Islamologi sebanyak 18 sks, sedangkan Apostolos memberi Islamologi sebanyak 36 sks. Nah, sudah berapa sks-kah Islamologi kita???

Jika di sekitar kita ada orang yang:
1. Lapar
2. Telanjang (tak punya uang utk beli baju)
3. Sakit (gak mampu ke dokter)
4. Tidak sekolah

Maka jangan dibiarkan, mari kita bantu mereka karena keempat jenis tanda-2 itu merupakan pintu masuk yang paling strategis bagi kristenisasi.

Ibda’ bi nafsih (Mulailah dari diri sendiri!)

Ya Allah, berilah kami pertolongan & kekuatan untuk menegakkan dienul Islam di muka bumi ini, dan mengalahkan rencana makar mereka. Sesungguhnya Engkau-lah sebaik-baik pembuat rencana (makar). Amiin ya Robbal ‘aalamiin.

Kesalahan datangnya dari saya pribadi, dan kebenaran datangnya dari Allah SWT maka janganlah kita menjadi orang-orang yang ragu.

Setelah menyaksikan VCD tsb saya peroleh banyak sekali wawasan khususnya yang berkaitan dengan proyek proyek pemurtadan. Semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah dan kekuatan kepada HJ. Irene Handono untuk terus selalu men syiar kebenaran Islam. Amiiin ya robbal alamiin.

Bilamana ada yang berminat, saya akan informasikan lebih lanjut via pengelola Swaramuslim. Dan untuk itu silahkan isi komentar dibawah ini.

Wassalamu’alaikum wr wb

About these ads

76 responses to this post.

  1. Posted by navaz on 6 Februari 2008 at 9:26 am

    Salam sejahtera,

    Sebenarnya saya merasa kasihan sama orang2 yang tidak melihat dengan hati melainkan hanya dengan mata telanjang. Saya mau tanya, apakah Ibu Irene yang begitu bangga memburuk2an keimanannya yang dahulu itu telah tau banyak tentang ajaran agamanya? Yesus tidak pernah mengajarkan kita umat Kristen untuk berdusta ataupun mengucapkan saksi dusta tentang sesama ( bukan hanya yang seiman ) hanya untuk memperluas kerajaan Allah, saya rasa ibu Irene tahu benar tentang 1o perintah Tuhan, daan tidak seorangpun didunia ini pernah dengan rela untuk mati konyol disalib, diludahi, dicaci maki demi menebus dosa manusia. Kalau Kalian menganggap itu mengada-ada ingatlah bahwa tiada yang mustahil bagi Tuhan. Dan kalau kita bicara tentang ketidak mungkinan…mungkinkah seorang buta huruf seperti Muhammad mampu membaca dn menulis? Tapi kalian dengan nada yang sama akan berkata…tiada yang mustahil untuk Tuhan khan? Picik sekali. Buat ibu Irene…ingat bahwa firman tidak pernah kembali dengan sia-sia dan tentang Yohanes 14 ayat 6…saya pikir disitu sudah jelas menyatakan. Dan kalau Ibu sdikit saja membuka lebih dalam bukalah surat Al Annas….silahkan baca…jika kalian begitu tahunya tentang Al Quran yang sudah jelas 90% bercerita tentang kebenaran Nabi Isa yang tidak lain adalah Jesus. Dan apa bedanya Al masih Isa Alahisalaam pembawa syafaat (janji keselamatan) dengan Muhammad SAW pembawa salawat (peminta keselamatan). Kalau kurang jelas silahkan tanya sama ulama yang TAU dan JUJUR mengartikan Alquran yang sebenarnya di forbid oleh orang arab untuk diterjemahkan dalam segala bahasa karena semua bercerita tentang kebenaran Kristus anak Allah. Coba si Ibu Irene yang sombong itu suruh jujur…jangan cari uang dengan coba jadi musang berbulu domba jadi orang munafik tapi mengaku diri benar…seolah tau segala sesuatu padahal tidak tahu bedanya antara keimanan dengan doktrin manusia…cacat sekali hatinya..kasihan. Makasih Tuhan memberkati.

  2. Maaf Menanggapi
    “Dan kalau Ibu sdikit saja membuka lebih dalam bukalah surat Al Annas….silahkan baca…jika kalian begitu tahunya tentang Al Quran yang sudah jelas 90% bercerita tentang kebenaran Nabi Isa yang tidak lain adalah Jesus”

    anda sok tau tafsir al-qur’an, injil aja anda tidak hafal mau koreksi qur’an. yang jawab bisa repot nih

    nahwu, shorof gak ngerti trus mau nerjemahin. gimana to maksud sampean suruh tanya ke ulama yang TAU dan JUJUR mengartikan Alquran

    saran saya bersiaplah anda menjemput hadiah dari Tuhan Semesta Alam, semoga anda dapat hidayah

  3. dimana ya kalau download cd tetang kisah Hj Irene. Kalau bisa yang berupa suara jangan kalimat. tolong dikirim ke email ku dong..!

  4. Posted by Idrus Salam on 22 Juni 2008 at 6:12 am

    Dan apa bedanya Al masih Isa Alahisalaam pembawa syafaat (janji keselamatan) dengan Muhammad SAW pembawa salawat (peminta keselamatan)…??? ====>>>>>>>>> SAMA-SAMA MANUSIA ,BUKAN TUHAN….iya toch…..

    ARTI ANNAS=MANUSIA….,
    jadi jesus Manusia (yang diutus) Bukan Tuhan

  5. Posted by Suparyanto on 25 Juni 2008 at 1:59 pm

    Saya berharap bisa dikirimi cd tentang kisah Hj Irene. kalau bisa dikirm lwat email saya. Insya Alloah akan saya pergunakan berdakwah yang baik dan benar.
    Terima kasih

  6. Posted by aisyah on 28 Juli 2008 at 9:01 am

    wallahu’alaam, cpek berdebat, lillahi ta’aala aja yg pasti ISLAM Agamaku titikk! mau dong dikirimin VCD Hj.Irene-nya yg versi pualing bagus ya..(ke email-ku). thx.

  7. Posted by anton_b on 29 Juli 2008 at 9:12 am

    sy kebetulan lewat nih,numpang beri komentar,sy juga mantan kristen katolik,sekarang alhamdululillah Allah menyelamatkan saya dari kesesatan. sy sarankan pemeluk kristen memperdalam injil dan membacanyanya dengan cermat,gunakan akal yang sehat karena Allah telah menganurahi akal,gunakanlah akal itu dengan baik.Aku juga masuk islam karna petunjuk injil.Ini sy kasih tip sedikit apa kata yesus pada Injil Markus psl:12 ayat 28 s/d 30 coba baca dgn teliti,salam sampai jumpa lagi, oh ya kalau mau kenal kontak sy di email:anton_8547@yahoo.com

  8. Posted by anton_b on 31 Juli 2008 at 9:43 am

    saraan aja, jika teman-teman dialog soal agama/keyakinan sebaiknya dengan hati yang jernih,jangan emosi. Kebenaran itu tak akan didapat dengan egoisme. Hanya orang yang hatinya bening yang dapat menanggkap pesan kitab suci. Aku juga dulu sangat emosi kalau diberitahu kawan-kawan apalagi soal keyakinan.Padahal kawan-kawan maksudnya baik hanya aku aja yang mudah tersinggung,habis sih sudah kepepet jadi cari jurus lain spy ngak malu. Padahal dalam hati mengakui bahwa nasihat kawan itu benar.Terutama sekali kalau menyangkut pokok masalah didalam injil misalnya tentang siapa sebenarnya tuhan yang pantas disembah dan segala yang berhubungan dengan itu ya..seperti itulah kira-kira persoalannya. Akhirnya karena sering kepepet alias kala melulu aku perdalam sekali itu injil , aku pripat dengan guru/dosen lulusan dari semenari agung dari kota ende. Tak tanggung – tanggung gurunya empat sekaligus ,cerita memperdalam teologi misi aku ingin membela injil dan aku mau buktikan kebenaran injil sama teman-teman yang muslim. eh …setelah satu tahun belajar sama itu guru ,kunjunganku yang terakhir sangat mengecewakan karna mereka berempat tak mampu ngajar aku lagi. Beliau-beliu bilang pelajarannya habis tak ada lagi yang bisa dibahas. Sementara saya belum juga mendapat jawaban siapa sebenarnya tuhan yang pantas disembah itu ? Akhirnya aku mencari dan mencari terus sehingga suatu saat aku sampai ke agama islam.Alhamdulillah sekarang aku sudah muslim. Cerita lengkapnya lain kali ya…..Wass.wr.wb

  9. Posted by Tyo on 8 September 2008 at 12:43 pm

    Innaddina ‘Indallohil Islam

  10. Posted by vami varendra on 13 September 2008 at 7:49 am

    Melihat cerita diatas kesimpulanku adalah ibu Irene Handono ketemu dan diajar oleh pastur yang sesat, pastur yang tidak tau agama kristen sebenarnya.

  11. Saya berharap bisa dikirimi cd yang bagus tentang kisah Hj Irene. kalau bisa dikirm lewat email saya. Insya Alloh akan saya pergunakan berdakwah yang baik dan benar.
    Terima kasih

  12. Asallamuallaikum wr wb
    Salam kenal saudara isalmku, saya her saya sangat tertarik dengan CD tentang irene handono, karena kebetulan saya punya calon istri seorang nasrani, saya berharap saudara bisa membantu saya supaya saya dapat mengajak calon istri saya untuk memeluk islam dengan data2 yang ibu irene ceramahkan. mohon bantuannya bagaimana saya bisa mendapatkan CD tersebut. mohon email ke saya berjihad@yahoo.co.id
    Mohon dengan sangat semoga allah menerima amal ibadah saudara. terima kasih
    wasallamuallaikum wr wb

  13. Posted by d-18 on 16 Januari 2009 at 6:42 am

    alhamdulillah………

  14. Posted by akuzili on 24 Januari 2009 at 3:18 am

    ya mas insyaallah nanti saya Upload di indowebster,, tp klu mas mau di http://www.youtube.com ada sampe 6 sesi

  15. Posted by imran on 31 Maret 2009 at 1:39 am

    jika kita sebenarnya mau jujur dengan hati kita.
    islam itu adalah agama yg benar.
    cuma saudara-saudara kita yg non muslim sulit membuka hatinya untuk menerima bahwa islam itu agama yg benar.

  16. Posted by Sassi on 3 April 2009 at 12:24 am

    Saya dilahirkan dari keluarga Islam dan InsyaAllah akan terus memperdalam Islam dan dalam Islam. Saya telah melihat lengkap video dan argumentasi Hj Irine tentang kenapa dia akhirnya menemukan kebenaran Al Quran.

    Memang benar bahwa Rasul Muhammad SAW dan Rasul Isa AS adalah sama-sama utusan Allah. Pengikutnya sama-sama ingin kembali pada Allah dalam keadaan memegang dan melaksanakan tali kebenaran yang telah diajarkan.

    Tetapi ada satu pertanyaan penting yang mesti kita ajukan ketika menemukan dua kitab Al Quran dan Injil yang asal muasalnya sama-sama berupa firman Allah,tetapi kemudian kita temukan salah satu peristiwa penting disampaikan dengan sangat berbeda pada dua kitab tersebut?

    Jadi manakah yang asli dari Allah?

    Peristiwa tersebut adalah menyangkut pernyataan bahwa Isa AS adalah salah satu Rasul Allah dan BUKAN anak Tuhan, dan penyampaian akan adanya Rasul terakhir setelah Isa AS, dan itu adalah Rasul Muhammad SAW.

    Ini sebagian peristiwa yang tidak diakui dalam kitab Injil yang dipegang oleh penganut Kristen. Saya pernah membaca Injil (karena ingin tahu) di Gramedia dan pernah kedatangan dua orang missionaris kerumah saya, kesimpulan saya yang dibelokkan bukan saja tentang status Nabi Isa AS yang berubah menjadi anak Tuhan, tetapi juga tentang berita Rasul terakhir tersebut. Saya lupa namanya, kalau tidak salah disebutkan Paulus … dalam Injil.

    Ini menjadi salah satu pengetahuan bagi umat Islam bahwa jika ditelusuri Kitab Injil adalah telah banyak dicampuri oleh tangan-tangan manusia, termasuk diantaranya terdapatnya Kitab perjanjian lama dan kitab perjanjian baru. Dan perubahan itu bukanlah ajaran Allah murni seperti yang disampaikan Nabi Isa, tetapi telah dirubah oleh tangan-tangan manusia tidak bertanggung jawab sepeninggal Nabi Isa.

    Apa bahayanya ketika isi Kitab itu telah dirubah? tentunya yang paling signifikan adalah bahwa pengikutnya berdoa dan berbuat tidak sesuai dengan yang dicontohkan oleh Nabi Pembawanya. Berarti tidak akan sama dengan yang diperintahkan Allah.

    Saya sering berfikir bahwa sacanggih-canggihnya teknologi saat ini, komputer, tidak akan pernah melebihi kemampuan manusia sang pencipta komputer. Kumputer tidak akan mampu menterjemahkan sendiri bagaimana harus melayani manusia agar dia bahagia kalau manuasia itu sendiri tidak memprogram sebelumnya. Komputer mampu berbuat sesuai yang diinginkan manusia setelah program diletakkan.

    Intinya apa? Setiap kemajuan yang dicapai manusia merupakan pengajaran yang sangat berharga. Dan teknologi itu pula yang mengajarkan bahwa ‘creation will never be as intelligent as the creator’ and ‘creation will never be the creator’.

    Apa hikmahnya? Hikmahnya adalah tidak ada satu manusiapun yang menjadi Tuhan, anak Tuhan, atau istri Tuhan!!! Firman Allah tidak akan sama dengan perkataan manusia. Ajaran Allah murni tidak bisa seenaknya dirubah oleh manusia. Dan Allah telah memberikan berbagai bantuan agar manusia bisa membedakan mana ajaran yang masih ditulis asli dan mana ajaran yang telah banyak dibelokkan.

    Saya berpegang pada Al Quran, karena Al Quran terjaga baik dari segi bahasanya dan juga isi ajarannya yang oleh Allah sendiri manusia telah ditantang bahwa tidak akan ada satu manusiapun yang dapat menciptakan sebuah ayat sesuai Al Quran.

    Ajaran dalam Al Quran, telah banyak membuka sejarah Nabi-Nabi yang salah satunya Nabi Isa agar manusia banyak memetik pelajaran.

    Maka sebagai penganut suatu agama, Islam khususnya, tidak akan mudah saya mengatakan semua agama sama. Karena apa, Firman Allah tidak akan pernah sama dengan perkataan manusia. Apabila ajaran Allah yang dibawa oleh Utusannya sudah banyak dirubah bagaimana anda bisa mengatakan ini sama-sama dari Tuhan? Sungguh akan jelas mana yang haq (benar) dan mana yang bathil.

  17. Posted by Frendy T on 10 April 2009 at 7:28 pm

    ass.wr.wb.

    alhamdulillah trnyata sdah bnyk kaum nasrani yg mnyadari bhwa agama yg paling bnar adlh agama Islam, Nabi yg dpercayainya adlh nabi Muhammad SAW, kitab suci yg diyakininya adlh Al-Quran dan tuhan yg sesungguhnya adlh Allah swt bukanlah Yesus.

    benar sekali apa yg dkatakan hj irene handono. bahwasannya yesus adlh tuhan,,,tuhan yg dilantik oleh seorang raja…!!! hahaha…

    lucu sekali. knp tuhan yesus dilantik oleh seorang raja??? nah klo bgtu yg sbenarnya tuhannya itu si yesusnya apa si rajanya yg melantik yesus.

    memang didunia ini bnyk sekali manusia yg dberikan akal sehat serta pikiran namun akal dan pikirannya trsbut telah dibutakan oleh syaiton, iblis dan jin yg menyamar menjadi manusia.

    ya!!!bnyk faktanya kok. contohnya sprti kalian2 semua kaum nasrani (Kristen), tentang tuhannya itu siapa msh gak tau. anda menganggap tuhan anda yesus, namun anda jg menganggap bhwa yesus itu anak tuhan. nah loh berarti tuhan anda para umat kristen yg mana????????????????????
    yesus, atau tuhannya yesus atau raja yg telah melantik yesus sbg tuhan.

    coba pikir baik2 dgn akal sehat, kesabaran, serta pelajari keseluruhan tentang agama. klo perlu tnya dengan pasteur kalian tentang agama, kitab suci dan tuhan kalian.

    maaf bukan mksd meledek atau menjelek2kan, namun hnya mmberi sdikit masukan dan kritik saja.

    Terima Kasih.

    Wassallamualaikum. wr.wb

    By : toniawanrendy@yahoo.co.id

  18. Ada beberapa poin yg mau saya tambahkan/ulang:

    1. Pasturnya Ibu Hj. Irene bukanlah seorang kristen sejati. Ia menjelek-jelekan agama Islam dengan mencap bahwa kebanyakan preman dsb adalah Muslim. Padahal orang kristen sejatinya adalah orang berdosa yang mengakui keberdosaannya dan ketidakmampuannya, yang karena itu butuh penebusan dari Tuhan. Maka , ia seharusnya tidak menghakimi orang lain.

    2. Mengenai konsep Tri Tunggal, mungkin Ibu Irene dan saudara2 sekalian menganggap tak masuk akal Tapi, ingatlah bahwa pemikiran manusia itu terbatas. Apa yg tidak mungkin bagi manusia itu mungkin bagi Tuhan.

    3. Saya tidak membenarkan oknum yg menjelek2an Muhammad. Yakinlah bahwa itu hanya “oknum”, tidak mewakili seluruh orang kristen. Sama seperti saudara2 Muslim pastinya tidak mau diwakili oleh aliran2 garis keras yg melakukan teror2 bom.

    4. Kata Bu Hj. Irene: “Ini adalah kalimat perintah (kewajiban), sama halnya dengan kewajiban sholat bagi umat Islam. Jadi bagi umat kristen yang tidak mencari “domba tersesat” utk dikristenkan maka akan masuk neraka”
    Kata masuk neraka di sini sangat tidak tepat. Karena umat kristiani percaya bahwa mereka masuk surga sama sekali bukan karena perbuatan mereka tapi karena pengampunan melalui Yesus kristus. Apakah Anda yakin akan masuk surga karena perbuatan2 Anda? Kalau saya sih merasa tidak mampu makanya saya butuh seorang Juruselamat.

    5. Yesus TIDAK dilantik sebagai Tuhan oleh Kaisar Romawi pada tahun 300-an M. Tapi, jika Anda belajar tentang sejarah, pada saat itu Kaisar Constantine masuk Kristen lalu mengesahkan Kristen sbg agama negara, setelah sebelumnya agama kristen mendapat penindasan dari pemerintah Kekaisaran Romawi. Jangan mau dibohongin sama Dan Brown, pengarang Da Vinci Code.

    6. Roma 3 ayat 7 salah diartikan oleh Ibu Hj. Irene karena ia memotong ayat itu. Cobalah baca dengan cermat dari ayat yang ke satu perikop (ayat 1-8) itu sampai selesai. Pada saat itu Paulus sedang mengandaikan. Bahkan pada akhirnya ia berkata, “orang semacam itu sudah selayaknya mendapat hukuman.”

    7. Soal kristenisasi, orang kristen memang diberi mandat untuk memberitakan Injil (ini tidak hub-nya dgn masuk surga bagi si pemberita Injil), namun tidak memaksa. Anda mau percaya silahkan, Anda tidak pun tidak apa-apa. Tuhan membuat manusia bukan robot. Manusia diberikan pilihan bahkan pilihan untuk percaya kepada-Nya atau tidak.

  19. Posted by fitri on 22 Mei 2009 at 1:58 am

    pakaha sayabisa bertemu dengan bu irene handoyo ga?

  20. Posted by noel on 28 Mei 2009 at 8:37 am

    Saya ngga heran coz Ibu irene lon dipenuhi dg Roh Kudus,coz hanya RohKudus yg bisa memberikan Pengertian lebih lg dalam mengenal Tuhan klo hanya menggunakan pikkiran saya rasa otak kita yg sebesar telapak tangan ga bakal sanggup mengerti jalan2 Tuhan,tapi klo Roh Kudus ad dlm Hati kita saya yakin kita akan mengerti coz Roh kudus adlh Tuhan sendiri yg bertahta dlm Hati Kita,peace,,,,,,,,,,,,,Gbu

  21. Posted by irna on 3 Juli 2009 at 5:14 am

    asalamualiakum buat saudara islamku semuanya,buat saudara her,saya mempunyai kesamaan dengan anda,karena saya juga memiliki pacar kristen dan saya jaga tertari dengan cd hj irene handono,apakah saudara sudah memilikinya, jika sudah saya mohon untuk mengirimkan filenya ke e-mail saya di naequeen@yahoo.co.id

  22. assslamu alaikum warahmatullahi wabarakttuh, slam sejahtera bagi kita semua. saya coba menanggapi janganlah kita berdebat masalah agama di depan komputer, kalau mau berdebat tentang kayakinan kita masing2 saya siap menantang para kawan2 baik tentang penafsiran Al’quran, injil ataupun apalah itu mari kita debatkan. apalagi masalah nahwu dan shorof mantiq balghoh, atau apapun yang berkaitan dengan islam, saya tidak ingin menyalahkan siapapun, tapi mari bangkit bersama tidak ada tuhan diantara kita. jika ingin berdebat silakan kontak saya di irpannasution@gmail.com
    saya alumnis dari pesantren dan banyak membaca kitab2 kawan2 yang bukan islam. tapi saya tidak ingin mengutip ayat suci saya disini, atau mengkopy dari injil. tapi saya ingin mari nbangkjit bersama membangun indonesia,

  23. Posted by ulwi on 26 Agustus 2009 at 4:26 pm

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Saya heran knapa kita suka skali mengkritik orang lain dalam hal beragama.coba introspeksi dulu diri kita sendiri apakah kita sudah benar2 mengerti dan faham tentang ajaran agama yang kita peluk.apakah kita benar2 sudah menjalankan perintah dan menjauhi larangan yang diperintahkan dlm agama kita.bukankah dalam Alqur’an sdh disebutkan bahwa “BAGIKU AGAMAKU DAN BAGIMU AGAMAMU”
    dan itu tdk bisa diganggu gugat.membaca Alqur’an sj blm fasih tapi mencela orang lain.dalam Islam tidak ada paksaan sdikitpun untuk memeluk agama islam.silahkan kita koreksi diri kita dulu dan jalankan perintah ALLAH dengan ikhlas.pernahkah kita berfikir apakah Sholat yang kita tegakkan itu sdh benar sesuai Alqur’an.apakah cara melafadzkan Alqur’an kita sdh benar…….
    terus terang sy sedih mendengar berita atau membaca tabloid,internet,kita berseteru antara sesama muslim…
    sy sudah melihat video ibu HJ.Irene Handono.ketika menyaksikan pertama kali terus terang saya sdkt kaget ternyata ada orang diluar kita sebagai muslim yang mendapat Hidayah,meskipun harus dengan berbagai cara yang sulit untuk mendapatkan Hidayah itu.betapa begitu besar nikmat iman dan nikmat islam yang dirasakan oleh Ibu Irene.yang barangkali kita sendiri sabagai Muslim belum tentu pernah merasakan itu.sy adalah seorang mislim keturunan,tapi sampai sekarang sy belum memahami islam lebih dalam.tapi Alhamdulillah sy mampu menjaga diri sy dari pengaruh negatif teman2 disekitar yang slalu menjelek2an islam…
    trims.Wassalaamu’alaikum Wr.Wb

  24. Posted by Hamba Allaah on 9 Oktober 2009 at 2:23 am

    Saya hanya mau menanggapi pernyataan saudara dwi santosa.

    “Apakah Anda yakin akan masuk surga karena perbuatan2 Anda? Kalau saya sih merasa tidak mampu makanya saya butuh seorang Juruselamat.” (penggalan pernyataan dwi santosa poin yang ke 4).

    Anda seorang Nasrani pun mengakui bahwa anda tidak sanggup/mampu masuk surga tanpa ‘seorang’ Juru Selamat,maka dari itu anda membutuhkannya? Kalau saya pribadi sudah tahu dan benar2 mengerti bahwa kelak pasti saya akan masuk neraka. Insya Allaah saya siap menerimanya apabila itu sudah menjadi kehendak Allaah SWT.

    Sekarang anda sudah bisa membedakan antara pernyataan anda dengan pernyataan saya. Anda lebih berharap/mengharapkan (surga) dari ‘seorang’ yang anda yakini sebagai Juru Selamat,dan saya Insya Allaah hanya menyerahkan semuanya menurut kehendak Tuhan saya, Allaah SWT. Perlu di catat!! Kami umat Islam termasuk golongan orang-orang yang berserah diri hanya kepada Allaah SWT.

    Maaf,dari penggalan pernyataan anda di atas tertulis ‘seorang’ Juru Selamat. Saya hanya ingin tahu siapakah yang anda maksud dengan ‘seorang’ di atas?

    Terima kasih…

  25. Posted by agus on 25 Oktober 2009 at 9:28 am

    Saudara Dwi Santoso,

    kalau anda mau berdebat ayo saya tunggu anda di Group facebook debat islam kristen.Karena saya juga mantan kristen.nanti saya buktikan pada anda hanya dengan ayat-ayat alkitab anda sendiri

  26. Moga-moga umat Kristen banyak yang tergerak hati, mau uji komparasi kemurnian agama dengan Islam, jika mereka benar-benar mencari kebenaran dalam hidup mereka. Uji material antara Islam dan Kristen adalah solusi yang harus ditempuh bila kita baik Islam atau Kristen ngotot di pihak yang benar. Jadi, setelah itu siap-siap aja pindah agama, karena harus ada hasil mana agama yang lebih benar. Bila akhirnya tetap tidak ada acara pindah agama setelah studi komparasi tersebut, artinya, pemeluk yang agamanya kalah nantinya adalah memang orang yang hidupnya di dunia ini membuat kesesatan bagi orang lain.

    Salam.

  27. Posted by Ririn on 4 Januari 2010 at 3:03 am

    Menrut gw intix smwa agama sma ja n baek smwax..bwt pa rbut cman dngrin pmbicraan org..yg pnting tu brbuat baek,bramal,menlong sesma,taat,dll..yg pling pnting rjin smbhyang n menrutin perintah tuhan,n jauhin smwa pa yg dlrang olh tuhan qt..UDAH NGERTI SMUANYA? mw ne kek, mw tu kek, emg gw pkirin! Yg pnting gw menjalankn perntah tuhan gw! Thnks 4 U all!

  28. Posted by MANTHOUS on 5 Januari 2010 at 7:06 pm

    KHUSUS UTK IBU IRENE,SETELAH IBU MEMELUK ISLAM,PASTI BANYAK TANTANGAN,CACIAN,MAKIAN,BAHKAN ANCAMAN PEMBUNUHAN SEKALIPUN,DOA SEMUA BAGI UMAT MUSLIM,TERUSKAN PERJUANGAN MENEGAKKAN KEBENARAN DENGAN BUKTI YANG NYATA,TANPA MENGHUJAT,MENGHINA AGAMA SEBELUMNYA,TAPI DENGAN TAULADAN DAN TINGKAH LAKU,YANG INSAALLOH IBU AKAN MENDAPAT KESELAMATAN DUNIA AKHIRAT,ALLOHU AKBAR,ALLOHU AKBAR,ALLOHU AKBAR.PARA MUJAHID MUDA SIAP DIBELAKANG IBU.

  29. Posted by Rian on 6 Januari 2010 at 5:30 pm

    Kenapa kita mesti memperdebatkan hal-hal yang bersifat hakiki hubungan manusia dengan Tuhan. Itu masalah hati. Hati manusia dengan Tuahnnya. Kita tidak perlu menjelek-jelekan satu keyakinan karena pada dasarnya keyakinan itu urusan hati yang nggak bisa dipaksakan. Untuk bu Irene, silakan anda menjadi Islam, itu hak anda dan panggilan hati anda cuma kenapa kok harus menjelek-jelekan iman yang dulu anda yakini, why???? apakah ada untungnya buat anda. Saya yakin dalam Islam tidak diajarkan untuk menjelek-jelekan keyakinan orang lain, ya kan?????? Sudahlah…jadilah ummat muslim yang baik dengan tidak menjelek-jelekan orang lain. Hanya Tuhan yang berhak menghakimi siapa yang benar dan siapa yang salah. Ok. GBU.

  30. Posted by isna on 27 Januari 2010 at 11:23 am

    blognya bgus

  31. Posted by akuzili on 7 Februari 2010 at 6:42 pm

    menengahi nih…. keyakinan memang dr hati tp kita harus cari dengan akal pikiran kita yang telah di beri Allah jangan hanya menutup mata dan menerima,, keyakinan tidak akan kita dapatkan bila kita tidak mau berfikir mana yang memang benar dan salah!!!!
    Kyknya gak ada yang menjelek2kan agama lain…… itu pengakuan dari Bu Iren sebenarnya,,, klu memang kenyataannya begitu ya mau digimananin lagi….!!!!!

  32. Posted by amara on 10 Maret 2010 at 10:58 pm

    Ass. wr wb,

    Bersyukurlah kalian yang diberikan hidayah oleh Allah untuk memeluk agama yang benar yaitu Islam. Dan mari kita doakan mereka yang belum diberi hidayah semoga lekas dibukakan hatinya/diberi hidayah. Amien

    Waslm

  33. Posted by jarkepa on 29 Mei 2010 at 10:40 pm

    siapakah irene handono…..?

    Joined: 28 Aug 2005
    Posts: 9
    Location: Singapore
    Posted: Mon Aug 29, 2005 8:30 am Post subject: Sedikit Info tentang Irene Handono

    ——————————————————————————–

    Halo teman-teman,
    Saya adalah salah seorang keponakan Irene Handono yang mempunyai hubungan darah dengan dia secara langsung.
    Saya ingin menegaskan bahwa Irene Handono memang dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga Katolik. Sewaktu remaja dia mencoba untuk menjadi biarawati, tetapi setelah masuk sekolah biarawati selama hampir 2 tahun dia tertarik oleh salah seorang calon Romo yang juga baru masuk seminari dan pada akhirnya mereka berdua menikah sampai mempunyai 4 orang anak.

    Hal yang paling kami sesalkan dalam keluarga adalah saat dia memaksa untuk bercerai dengan suami pertama agar bisa menikahi suami kedua (sampai sekarang) walaupun dengan menikah dengan suami ke-2 kedudukan dia sebagai istri yg ke… , karena suami yg ke-2 sudah anak istri.

    Irene Handono belajar menjadi Islam sejak saat dia memutuskan untuk menikahi suaminya yg ke-2 yang merupakan penganut Islam.

    Jadi jika Irene Handono mengklaim bahwa dia seorang mantan biarawati, tentu saja itu tidak benar. Dia adalah produk anak manja oleh nenek saya karena merupakan satu-satunya anak perempuan dari 5 bersaudara.

    Semoga sedikit info ini bisa berguna.

    Shalom

  34. Posted by ID on 2 Juni 2010 at 9:58 am

    Kebenaran harus diungkap, tidak ada yang perlu ditutup-tutupi lagi, jangan sampe kalian wahai orang-orang kafir mati dalam keadaan kafir, lihatlah diluar sana para pastur dan pendeta-pendeta kalian yang masuk islam karena kebenaran islam yang hakiki dan tidak pernah berseberangan antara ayat satu dengan yang lain

  35. Posted by hamba ALLOH on 4 September 2010 at 1:09 am

    innaddina indallohil ISLAM……
    sesungguhnya agama yang paling benar di sisi ALLOH adalah agama ISLAM.

  36. haahh aq denger2 ada pnebusan d0sa y?? dimana2?? bayar ny brapa?? wakwakakakakakakakkk….. betul tuh banyak pastur yg brpindah agama mnjadi agama islam! padahal mereka bkn 0rang2 biasa, se0rang pastur gitu lho yg sudah pasti kental keimanan ny pd tuhan ny. tp ko iman ny bs trg0yahkan y?? mungkin stelah mereka fikir2 dan mendalami agama ny tidak masuk akal dan agama yg sbenarnya adalah ISLAM shingga mereka memutuskan utk menganut agama ISLAM. tp mengapa mereka mmilih ISLAM yaa tdk agama yg lain?? 0ya tidak ada lho dan mungkin tdk akan pernah ada se0rang ULAMA yg pindah agama ny!! subhanallah na’udzubillahi mindzalik.. tuhan itu maha SATU tidak maha TIGA, banyak amat bisa brantem tuh mrebutkan kekuasaan kan tuhan maha KUASA maha SEGALA nya yg menciptakan dan mnguasai alam semesta, yg mngurus seluruh alam. klo tuhan ada TIGA menciptakan dan mengurus alam nya bertiga d0nk meeting dulu bagi2 tugas. yg nama ny bagi tugas ya berarti tdk kuasa mengerjakan ny sndirian. smentara yg namany tuhan itu maha PENGUASA. kasihan sekali mereka mudah2an ALLAH memberikan hidayah kpd mereka, amin ya r0bbal alamin. salam seperjuangan ALLAHU’AKBAR.

  37. Posted by muslimah mujahidah on 9 Oktober 2010 at 9:15 am

    haahh ada pnebusan d0sa?? dimana2?? bayar ny brp?? wakwakakakakakakakk…. btul tu banyak pastur yg masuk agama islam. padahal bliau2 bkn 0rang2 biasa lho, intinya pasti mreka adlh 0rg2 yg keimannan ny sudah kental, taat kpd tuhan ny.. pastur gitu lho.. tp mengapa y mereka bs masuk islam?? knpa ga masuk agama lain sperti hindu atw buddha githu???? karena mereka tau agama yg sbenar benar ny adalah agama allah agama islam dan agama yg mereka anut sbelum ny mungkin tidak masuk akal dan smakin mreka mndalami injil smakkin tdk masuk akal. kebanyakan yg masuk islam itu mereka yg membuka al-quran, yg tadinya ingin mencari kelemahan islam eh malah sebalik ny mereka yg d kasih hidayah 0leh allah.. alhamdulillah sm0ga makin banyak lg yg d beri hidayah 0lh allah amin. 0ya tappii tdk ada lho dan mungkin tdk akan prnah ada se0rang ulama yg brpindah agama!! subhanallah na’udzubillahi mindzalik. dan satu lagi tuhan itu maha satu bkn maha tiga bisa brantem tuh klo tuhan ada tiga s0alnya tuhan itu maha kuasa maha segalanya yg menciptakan, menguasai, dan mengurus seluruh alam. klo tuhan ada tiga berarti menciptakan, mengurus dan menguasai alam ny bertiga d0ng bagi tugas meeting dulu hikhikhik. naah yg namanya bagi tugas itu berarti dia tdk mampu mngerjakan ny sendiri. o0ww atau bs jd yg berkuasa atau mengusai adalah tuhan yg prtama.. ketua tuhan githu!! trus ada 2 tuhan lg tugas ny apa d0ng istirahat aja kali y?! hhehe yg 2 lg tdk d beri kkuasaan kali y wahh bs marah tiga2 ny kn tuhan ingin d sbut maha pnguasa, klo bagi2 tugas namanya tdk kuasa du0nk hhee…

  38. Posted by muslimah mujahidah on 9 Oktober 2010 at 6:00 pm

    wahai 0rang2 kafir siap2 lah kalian semua bertemu di neraka JAHANNAM karena itulah tempat yg c0c0k utk kalian para yahudi dan nasrani…

  39. Posted by caty ponti on 10 Oktober 2010 at 5:28 pm

    aq kristen…….aq puya shabat islam.tp aq tak peduli agama beda….yg q tw aq mengasihinya n aq belajar melihat isi qur’an.. semoga iman q n imannya di kuatkn dlm kepercayaan masing2.jd tak perlu di perpanjang b2rp kesaksian coz skrg jarang yg asli,…hm…………..blognya gitu2 mulu!!! cape deh

  40. Posted by hamba Allah on 15 Oktober 2010 at 11:48 am

    Yesus bukan Nabi Isa

  41. SAlam untuk semua….saya Joe asal Medan..saya tak mau banyak komentar.saya dulu seorang Muslim.tapi sekarang sudah tidak (murtad).tapi itu bukan tidak beralasan..selama saya mnjadi seorang Muslim,saya tidak pernah mendapat sekalipun suka cita,ya cuma biasa2 saja.Banyak pertanyaan Dari hati saya pada waktu itu,kenapa harus Ada JIHAD,kenapa tidak Ada kasih antar sesame manusia.Dan kenapa harus Ada FPI,Islam kan agama besar kenapa harus di bela..kenapa boleh kawin sirih dalam Islam? Dan kenapa bisa menikah Lebih Dari satu istri? Saya perhatikan Islam taunts ribut,Dan bunuh orang,ngebom,bahkan ngeborrr…wkwkwkwk inul Kali,banyak saya baca artikel soal Islam,maaf ya..menurut saya sangat menjijikan Dan mengerikan sekali..bahkan katanya disyorga nanti kita Akan di kelilingi oleh 72 bidadari perawan..Dan kalau sudah ngebom,mati syahid Dan pasti masuk surga…KOK BISA UDAH BUNUH ORANG MASUK SURGA? Gak perduli yg dibunuh itu kafir atau apalah.yg penting dia manusia juga kok.Saran saya kpd yg Islam,jangan lagi lah menghakimi orang didunia.hanya Tuhan yang berhak menghakimi ciptaan Nya..mohon difikirkan semua ini dengan otak yg sehat Dan hati yg bersih…oya satu lagi,Muhhamad swt hipersex Kali ya,istrinya banyak beneeeeer…sampe2 dia dibunuh AMA istrinya sendiri…Terima kasiihhhh

  42. Posted by rahmat on 30 Oktober 2010 at 1:35 pm

    saya iseng2 baca injil perjanjian lama, lebih tepatnya Injil Kejadian pasal 3 ayt 8-9, yg bunyinya begini “Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Alah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman.Tetapi TUHAN Alah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: “Di manakah engkau?”
    Yang jadi pertanyaan saya untuk teman2 yang beragama kristen atau yang muallaf :
    1. Itu pertanyaan untuk Adam atau bukan?
    2. Kalo iya, bukankan Adam itu ciptaan Tuhan? so, haruskah Tuhan memanggil dan bertanya “Dimanakah engkau?” kepada makhluk ciptaannya untuk mencarinya??apalagi mereka hanya bersembunyi diantara pohon2, jngankan diantara pohon, didalam inti bumi sekalipun seharusnya Tuhan dengan mudah mengetahui makhluknya. karena Tuhan itu Maha Tahu.

  43. Posted by akuzili on 30 Oktober 2010 at 9:34 pm

    #joe : anda berpikir tidak benar pak,,,, baca bener2 Al-Qur’an dan intisari Hadits,, br anda komentar seperti itu,,, banyak faham2 yang salah menterjemahkan islam,, islam cinta damai pak…
    nabi banyak istri rata2 janda, karena dijaman itu janda susah untuk menikah lagi!!! ini yang aku kutip dari wikipedia.org

    Pernikahan
    !Artikel utama untuk bagian ini adalah: Pernikahan Muhammad

    Selama hidupnya Muhammad menikahi 11 atau 13 orang wanita (terdapat perbedaan pendapat mengenai hal ini). Pada umur 25 Tahun ia menikah dengan Khadijah, yang berlangsung selama 25 tahun hingga Khadijah wafat.[28] Pernikahan ini digambarkan sangat bahagia,[29][30] sehingga saat meninggalnya Khadijah (yang bersamaan dengan tahun meninggalnya Abu Thalib pamannya) disebut sebagai tahun kesedihan.

    Sepeninggal Khadijah, Muhammad disarankan oleh Khawla binti Hakim, bahwa sebaiknya ia menikahi Sawda binti Zama (seorang janda) atau Aisyah (putri Abu Bakar, dimana Muhammad akhirnya menikahi keduanya. Kemudian setelah itu Muhammad tercatat menikahi beberapa wanita lagi sehingga mencapai total sebelas orang, dimana sembilan diantaranya masih hidup sepeninggal Muhammad.

    Para ahli sejarah antara lain Watt dan Esposito berpendapat bahwa sebagian besar perkawinan itu dimaksudkan untuk memperkuat ikatan politik (sesuai dengan budaya Arab), atau memberikan penghidupan bagi para janda (saat itu janda lebih susah untuk menikah karena budaya yang menekankan perkawinan dengan perawan).”

    http://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad

  44. Posted by makhluk cuilik on 26 November 2010 at 8:59 pm

    Bagi seorang murtad,tak ada baginya surga yg telah dijanjikan oleh Alloh SWT,,Mencium harumnya aj insyaAlloh engga’…Alloh Rabb yg maha pengasih lg maha penyayang hnya akan mmberikan hidayah bg orang2 yg mau brfkir,,Smga Alloh SWT mngampuni dosa org2 yg telah mnginjak2 agama Islam,amin..Ak brlindung pd Alloh dr fitnah org2 yg blm mngrti,,,,

  45. Posted by affan on 5 Desember 2010 at 7:43 pm

    Asallamuallaikum wr wb
    Salam kenal saudara isalmku,saya sangat tertarik dengan CD tentang irene handono, mohon bantuannya bagaimana saya bisa mendapatkan CD tersebut. mohon email ke saya: affansaja@yahoo.com

    Mohon dengan sangat semoga Allah menerimah amal ibadah saudara. terima kasih
    wasallamuallaikum wr wb

  46. bagi yang ingin menyaksikan VCD Hj.Irine Handono, buka gugel, ketik Irfine Handono,disitu ada semua VCD dakwahnya Irine HANDONO, bagi umat islam, yang di anggap tuhan yang bisa menciptakan bumi beserta isinya, termasuk manusia, binatang darat dan laut. biarlah saudara kita mempunyai kepercayaan masing masing, yang penting rukun, coba dengarkan VCD nya DR.Muhammad Yahya Walangi, tinggal satu2nya orang indonesia yang bisa bahasa ibrani, di mana Isa/Yusus dilahirkan dan dibesarka,siapa tau sdr kita mempunyai injil asli yang berbahasa inbani, ws

  47. Posted by sarmadan university muhammadiah nourt sumatera on 26 Januari 2011 at 10:27 pm

    alhamdulilah Allah telah menunjukkan kebenaran kpada kita. bahwa islam adalah agama yang sempurna dan menjadi agama yang disetujui oleh Allah. jdi saya setuju dengan pendapat ibu irine tadi. sukses selalu.. dan untuk orang2 yang mengangap bahwa nabi Isa itu adalah Tuhan maka pakailah nalar kalian. mana mungkin tuhan tu menyerupai mahluknya. nah semoga kalian mengerti. semoga Allah memberi kemenagan untuk islam

  48. Posted by Pak Luluk on 24 Februari 2011 at 12:29 pm

    Sekali islam ya tetap islam, sampai mati harus ISLAM. …wa laa tamutuuna ila wa antum muslimuun.Bagi sampeyan2 yang “murtad” kembalilah ke jalan Allah yaitu ke ISLAM, sebab ora islam ra mlebu sorga… tennaaan iki

  49. Posted by kriatanto on 9 Maret 2011 at 3:30 pm

    Puji Tuhan… Allah besertamu…
    Islam adalah agama yang sempurna, demikian pula agama lain. marilah kita menuju kerumah allah dengan jalan kita masing-masing… saya mau tanya sama ibu hj Irene, di seminari mana dulu ibu bersekolah ?
    Saya punya anak perempuan yang mau saya masukan seminari yang terima murid perempuan ?
    tolong kasih alamat yang jelas, supaya tidak menjadi fitnah !!!

  50. Sepertinya kaum nasrani tdk berani aja mengakui bahwa Muhammad SAW adalah nabi yg terakhir ( ke 25 )dan Alquran kitab suci terakhir …. dan jika panduannya/kitab sucinya menggunakan injil yg asli dan tdk mengikuti hasil terjemahan org2 Jerman, niscaya deh pasti sejalan…. sy setuju dgn bpk ngatidjo…

  51. Posted by anna on 2 April 2011 at 10:21 am

    salam
    jesus yg dipercayai orang kristiani itu bukanlah nabi isa tp orang yang dibuat Allah mirip dengan nabi isa karna dia adalah orang yang menfitnah nabi isa waktu itu

  52. Posted by Epew on 2 April 2011 at 6:29 pm

    Syallom saudara2ku yg terkasih. Kebenaran akan firman Tuhan, tdk untuk diperdebatkan. Karena kebenaran selamanya akan tetap menjadi kebenaran!

  53. Posted by Vira on 14 April 2011 at 8:48 pm

    Assalammu’alaikum wr.wb…
    Saya dulu sdh memiliki CD ini..
    namun kasetny hilang..mohon donk kirimkan file ny k email saya
    vixel_vira@yahoo.com
    Saya ingin membagi informasi ini kpd teman2 saya yg lainnya..
    Trim’s…

  54. Posted by endra on 21 April 2011 at 2:11 pm

    hmm,,,, kebanyakan UMAT NASRANI yang membaca artikel di website in Pzti SPONTAN MARAH dan GERAM !!! namun Ketahuilah bahwasannya, SAYA PERCAYA DENGAN APA YANG IBU IRENE KATA KAN !

    ORANG NASRANI AKAN MARAH DAN GERAM APABILA SALAH SATU ANGGOTA NYA MENJADI “MUALLAF”

    NAH, SEKARANG KALAU KALIAN (ORANG NASRANI) PUNYA SIFAT YANG DEMIKIAN ! ALANGKAH BAIKNYA JIKA KALIAN TIDAK MELAKUKAN TINDAKAN PERMUTADAN KEPADA UMAT ” ISLAM “,,,,,,,,,, BACALAH FIRMAN ALLAH SWT DI BAWAH INI :

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”. ( QS. AL-Baqarah : 120 )

    Katakanlah: “Wahai orang-orang kafir,Aku tidak menyembah apa yang kamu sembah.Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku”. ( QS. Al-Kafirun : 1-6 )

    ITULAH PENEGASAN UMAT ISLAM KEPADA KALIAN UMAT NASRANI, AGAR TIDAK MENGIKUTI URUSAN AGAMA ISLAM ATAU AGAMA ORANG LAIN DENGAN CARA ” PROSES KRISTENISASI ” !!! APAKAH DI DALAM AGAMA KALIAN TIDAK DI AJARKAN SIKAP TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA ?

    LIHAT PENGGALAN FIRMAN ALLAH SWT BERIKUT INI :

    Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku”.
    ( QS. Al-Kafirun : 6 )

    AYAT DI ATAS ADALAH TANDA UNTUK UMAT BERAGAMA KHUSUSNYA UMAT MUSLIM SENDIRI BAHWA KITA HARUS BERTOLERANSI DENGAN AGAMA LAIN.
    MAAF SAJA SAYA JUGA BERANI KATAKAN BAHWA ORANG NASRANI SENDIRI JUGA PASTINYA TIDAK KENAL ” RASA TOLERANSI ” KARENA TELAH TERBUKTI DALAM ALKITAB, BERIKUT INI:

    AJARANNYA MEMBANTAH MEMBAWA DAMAI.:

    Matius 10:34 Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

    Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

    SEKARANG KALIAN UMAT NASRANI FAHAM KAN ? KENAPA KALIAN MALAH MENGATAKAN ISLAM ADALAH AGAMA YANG TIDAK TOLERAN ? HEI NASRANI YANG FASIK ! LIHAT LAH FIRMAN ALLAH ” UNTUK MU AGAMA MU, UNTUK KU AGAMA KU ” INI BUKTI TANDA TOLERANSI UMAT ISLAM KEPADA UMAT BERAGAMA LAIN. SEKARANG YANG SEHARUSNYA DI BILANG TIDAK TOLERAN ITU KALIAN UMAT NASRANI ! DARI ISI ALKITAB NYA SAJA TIDAK MEMBAWA ” DAMAI ALIAS PERANG ” LALU BAGAIMANA MEREKA ITU DAPAT TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA ???!!!

    “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); …” (QS. Al-Baqarah: 256)

    INGATLAH ” TIADA PAKSAAN DALAM MEMELUK ISLAM. KARENA ISLAM MERUPAKAN RAHMAT BAGI SELURUH ALAM SEMESTA. JADI TANPA DI PAKSA PUN AKAN KETAHUAN AGAMA MANA YANG MERUPAKAN RAHMAT, DAN AGAMA NAMA YANG HANYA DARI PEMIKIRAN NGAWUR DARI SEORANG ” PAULUS TARSUS ”

    “Dan Tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)

    INILAH BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DAN NABI MUHAMMAD SAW ADALAH RAHMAT BAGI SELURUH ALAM.

  55. Posted by telo on 26 Mei 2011 at 10:34 pm

    ألله لا إله إلا أنت، الواحد الأ حد، وحدك لا شريك لك، و كفرت بما سواك.

  56. Posted by Al Farrel on 5 Juli 2011 at 7:19 pm

    Allahhu Akbar Allah Maha Besar…..Allah adalah tuhanku dan Muhammad adalah nabi ku……..Islam agama yang sempurna

  57. Posted by Al Farrel on 5 Juli 2011 at 7:24 pm

    Dan smua orang muslim berkeinginan meninggal dgn khusnul khotimah…jangan gadaikan aqidah kita wahai saudara saudara ku…tetap lah kita di jalan Allah jalan yg senantiasa di ridhai NYa……..krn akhirnya Kafir kafir itu akan menuai murka Allah…Allahhu Akbar….Allahhu Akbar.

  58. Posted by Al Farrel on 5 Juli 2011 at 7:33 pm

    sdr Dwi santoso yg tersesat…..sy mau brtanya ko bisa seorang manusia(yesus) kalian bilang tuhan…….ya klo sy cukup maklum karena anda seekor domba yg tersesat…nabi Isa as di ciptakan Allah SWT termasuk kt smua…..banyak membaca pak biar tdk mudah di bego in orang….

  59. Posted by katalia anjani on 18 Juli 2011 at 5:59 pm

    sekarang gini aja kita liat dasar agama atau tuntunannya yaitu kitab…dr zaman dahulu sampai sekarang kitab untuk ISLAM hanya 1 yaitu al-qur’an,sedangkan kristen??ada kitab untuk katolik dan kitab untuk protrestan ,,,,sumbernya/tuntunan nya aja bercabang..gimana mau nuntun umatnya??

  60. Bagaimana kalau ibu hj.Irene Handono kita tetapkan sebagai IBU MU’ALAF INDONESIA ?

  61. Posted by iwan on 28 September 2011 at 12:05 pm

    ibu irene silahkan anda pilih yang mana, terserah kalaupun masuk islam orang kristen tidak akan marah , membunuh, atau membakar rumah , tidak seperti orang2 islam kalau salah satu orangnya masuk kristen pasti membunuh ,caci dan membakar rumah orang tersebut..(.memang aneh perilaku orang islam.)…atas kuasa Yesus kristus, suatu saat Yesus akan membukakan mata hati pada bu irene..trima kasih..GBU

  62. Posted by Zuhdie Murad on 25 November 2011 at 11:11 pm

    Sebuah hidayah berharga telah didapat Ibu Irene. kebenaran Islam bukanlah rekayasa manusia melainkan petunjuk tuhan pencipta dan penguasa jagat raya yakni Allah SWT. Kaum kafir terlalu banyak ego dan sok idealis padahal hatinya menjerit mencari kebenaran hakiki, cuma gengsi serta kebodohan emosional yang salah parkir melandasi pondasi pikir kaum kafir orang nasrani.
    Agama nasrani tak pernah mengajarkan bimbingan spiritual bagaimana bertindak realistis untuk beramal, berbuat taqwa dengan detailitas petunjuk pasti yang bisa diterima logika kaum awam. Orang nasrani ga punya aturan dan hukuman bagaimana perbuatan zina itu dilarang. Nasrani dan kaumnya adalah ladang zina dan seks bebas unlimited yang ga ada ganjaran dosanya. Hobi dan kebiasaannnya cuma bikin anak dulu baru klo udah tua baru kawin, memalukan tingkah laku kaum kafir.
    Sebelum kiamat tiba masih ada waktu bagi kalian kaum kafir tuk sadar dan membuka mata hati suci kalian dengan kebenaran hakiki yang dibawa oleh baginda Muhammad SAW. Itulah satu2 jalan menuju kebahagian kekal abadi di akherat kelak.
    Thaks

  63. Posted by Ascom on 16 Desember 2011 at 9:15 pm

    Assalamu’alaikum wr.wb

    bagi orang yg non muslim coba berfikir masa ia tuhan itu ada ketika manusia sudah ada terus umat yang laen ga punya tuhan dong..?

  64. Posted by mr ip on 26 Desember 2011 at 3:14 am

    damai di hati,pikiran dan jiwa agar tenang yaitu sholat…………

  65. Posted by Mh Aq Fabanyo on 4 Januari 2012 at 10:25 am

    intinya perbedaan islam dan kristen jelas, islam mengajarkan kita bahwa tuhan itu satu tidak beranak pinak dan tidak kawin, ngapain dia susah2 turun ke dunia tnggal bilang kun fayakun jadi deh manusia tinggal disuruh apa kemauannya beres tinggal dilaksanakan,satu lgi kita diajarkan bahwa nabi penutup kita adalah muhamad saw. itu saja.tidak lebih tidak kurang,klo kristen banyak yg tidak masuk akal karena mgkn itu semua karangan manusia , contoh perayaan natal, katanya lahirnya yesus tpi ternyata di injil sendiri tdk dicantumkan kelahiran yesus tgl berapa dengar2 katanya ketetapannya ditetapkan oleh kaisar romawi, yesus diangkat jadi tuhan juga sama diangkat oeh kaisar romawi ada hak apa dia angkat orang jdi tuhan padahal dia jg manusia biasa jgn sampai dia kena azab kayak firaun aja, pdahal benar jg ada teman mengatakan jelas di injil jg sudah mengatakan pd markus 12 28-30 coba yesus aja bilang tuhan allah kita berarti dia bukan tuhan hanya seorang pembawa pesan tuhan sama kayak muhamad saw,jelas kan, atau gini aja klo kristen tdk mau mengakuinya ya gini aja islam mengajarkan untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku,see you

  66. insyaAlloh,yg haq itu haq dan yg bathil itu bathil,kduanya tdk akan tertukar dihadapan Alloh Ta’ala,insyaAlloh..

  67. Posted by Nicko on 8 Februari 2012 at 10:26 am

    Konyol…berantem karena mengimport permusuhan dari luar….mengimport dogma dari luar. Memang negara kita ini dinistakan oleh Tuhan kalian semua…sama sekali tidak diberi kepercayaan untuk mempunyai Nabi sendiri….Bangsa Inferior..yg dalam ke Tuhanan pun harus meng-copy kepercayaan orang secara mebabi butu…Ampunnn dehhh…..

  68. Posted by rayyan on 12 Maret 2012 at 2:58 pm

    manusia jd TUHAN??? TERLALU
    KL ia jd Tuhan Tolong cr di al kitab Yesus Mengatakan Saya Tuhan Atau Sembahlah saya???
    Sesungguhnya neraka JAHANAM Dipenuhi orang – orang KAFIR

  69. Posted by gema on 24 Mei 2012 at 12:00 pm

    saat akan pulang kampung saya membawa peta perjalanan ke jogja yang berbeda rutenya dengan peta perjalanan yang dibawa oleh teman saya. kemudian datang lagi satu temen kami yang mebawa peta perjalanan ke jogja juga dan ternyata rutenya berbeda lagi. kami kemudian memutuskan mengikuti peta perjalanan kami masing-masing. selama di perjalanan saya merasa bahwa rute sayalah yang paling benar dan menganggap rute temen-temen salah.
    setelah saya tiba di jogja, saya menghubungi temen2 dan ingin menunjukna bahwa peta saya sudah terbukti benar, ternyata merekapun sudah sampai pula di jogja.

    saya melihat agama apapun adalah jalan menuju satu titik yang sama yaitu kepada Tuhan. saat kita berhadapan dengan-Nya dalam kekusukan doa, semua prosesi doa, berapa rokaat harus bersujud, baju apa yang harus saya pakai sudah tidak menjadi hal yang penting lagi. yang ada hanya kepasrahan, permohonan ampun, dan mensyukuri semua kelimpahan kasih-Nya.

    saya kira tidak perlu merendahkan agama lain, dan menganggap ajaran agama lain adalah sesat. karena agama adalah jalan/ rute menuju Tuhan. Jadi jangan kita menuhankan agama itu sendiri. Lebih baik jalankan ibadah kita kepada Tuhan denagan baik dan benar menurut apa yang kita yakini, dan hargai orang lain untuk menjalankan ibadahnya dengan baik menurut apa yang mereka yakini benar. dan semua akan terasa lebih nyaman dan indah.

  70. Posted by ahmad Hidayat on 5 Juni 2012 at 5:20 pm

    Assalamualaikum Wr Wb.
    saya yakin islam adalah agama yang benar, , “sesungguhnya agama yang di ridhai allah adalah islam” dan kitab suci alqur’an adalah kitab suci yang hak, yang datang nya langsung dari allah melalui wahyu nabi besar nabi akhir zaman Rassululah MUHAMMAD SAW. sampai kapanpun al-quran d jaga kemurniannya oleh allah, tak ada satu orang pun yg bisa merubah al-quran. Sampai kapapnpun Islam tetap Agamaku Allah Tuhanku Nabi Muhamad Nabiku.

    Celakalah bagi orang-orang yg tidak memeluk agama Islam.
    . .

  71. Posted by ahmad Hidayat on 5 Juni 2012 at 5:34 pm

    hay orang-orang kafir/kristen<<<,,,, apa kalian tega liat tuhan kalian d pasung d salib, , , ???? mana ga pake baju lg cuman pake kain doank…. nah yg jd pertanyaan sy,,, apakah si yesus yg nyangkut di salib itu bisa menolong kalian umat keristen ???? jawabannya jelas TIDAK BISA, , , jangankan untuk menolong umat manusia,,,, menolong diri sendiri aja ga bisa apalagi menolong manusia, , , lantas kenapa masih d sembah, , , ga masuk akal……..

  72. Posted by vietta rahma on 8 Juni 2012 at 3:57 pm

    Perdebatan yang tidak ada habisnya,,,utk semua umat beragama bagus sekali bila nonton film “THE ARRIVAL” di youtube atau “Satu Kedatangan” (versi indonesia). setelah menonton itu kita kan tahu bahwa kitab Taurat, Injil (yg asli), dan AlQuran adalah ajaran Allah yang satu (samawi). yang diturunkan untuk menjaga kesucian, keselamatan, dan sebagai pedoman hidup di bumi Allah. Dan Iblis dan para pemuja iblis berusaha memecah belah, mengadu domba manusia2 pemuja Allah, iblis menyesatkan kitab suci Taurat dan injil yg sekarang, dan menjauhkan kitab suci AlQuran dari umat manusia. Sesungguhnya Alquran telah dijanjikan Allah, Allah menjaga kemurniannya . SESUNGGUHNYA PEPERANGAN YANG SEBENARRNYA ADALAH PEPERANGAN ANTARA PEMUJA ALLAH DENGAN PEMUJA IBLIS, jangan mau menjadi antek iblis (co. lady gaga, madona, britney, A dhani,Bush) yang pasti menjadi teman iblis di neraka.

    Kalo antar umat Kristen dan Islam saling membenci, ato berantem, yang tertawa terbahak-bahak adalah para pemuja setan iblis, karena misi mereka berhasil. sesungguhnya ketika penciptaaan Adam (manusia), Allah memerintahkan malaikat dan iblis utuk berlutut kepada manusia, tapi iblis menolak, karena itu Allah murka dan menempatkan iblis di Neraka. Tapi iblis meminta kepada Allah SWT agar diperbolehkan menggoda manusia sampai akhir zaman untuk menjadi para penghuni neraka. maka umur iblis (lucifer) pun dipanjangkan hingga akhir zaman.

    Kalo teman2 sudah menonton film “THE ARRIVAL” itu sampai tamat, teman2 akan mengerti, bahwa kita sedang diadu domba oleh para antek iblis. Mulai dari media massa, koran, tv, tontonan, berita, banyak dikuasai oleh para pemuja iblis/Thagut. (thagut adalah hal lain yang dipuja selain Allah SWT).

    ALLAH SWT ADALAH PENCIPTA BUMI — UNTUK DIKELOLA OLEH MANUSIA — ALLAH MENURUNKAN ATURANNYA DALAM FIRMANNYA ALQURAN(YANG PALING SEMPURNA DIANTARA KITAB YANG SEBELUMNYA DAN DIJAGA KEMURNIANNYA OLEH JUTAAN ORANG PARA PENGHAFAL ALQURAN)

    TERIMAKASIH

  73. Posted by abilan on 21 Juni 2012 at 10:50 am

    sudah…. apa yang terjadi semua itu hanya KLAIM. Pahami saja bahwa orang kalau sudah beriman sulit dialihkan. Hantu jadi Tuhan ya memang hurufnya sama bunyinya sama cuma dibolak-balik. Mending hidup sebagai manusia dengan sederhana berusaha baik sama kanan kiri dan taat hukum. Kalau aku sampai masuk neraka karena itu ya aku rela-rela saja, tak apalah. kafir, murtad, tak dapat hidayah bakal masuk neraka tak apa-apa yang penting hidup baik sebagaimana yang bisa dilakukan manusia. See?

  74. pisssssssssss…sang ,,,,gorengggg…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: