Sedikit Tips – tips … untuk semua …


Buat lo – lo semua yang pengen jadi cerpenis gw kasih sedikit nih,Tips – tips bwt nulis cerpen remaja :

1., Kenalilah sahabat N teman – temanmu, kalo bisa lo tau semua karakter– karakter mereka, nah dari situ lo bisa pake karakter mereka bwt bulis cerpen, ok!

 

2. Bekhayallah … dengan imajinasimu … kita boleh ngelihat cerpen – cerpen yang ada di majalah, trus merubah jalan ceritanya dengan yang kita inginkan ya … kuarng lebih adaptasi … maklum kan baru pemula …

3. Bagi lo yang sering jadi tempat curhat, nah ini kesempatan besar … kenapa gak lo coba jadiin cerpen dari cerita – cerita mereka itu iya, gak ? …

Nah, moga aja tips gw ini mujur … Sorry ya, klo ada kesalahan cos gw juga masih belajar … (‘-‘) oh, ya untuk kalian – kalian yang udah baca salam kenal …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: