Ini buat yang di Kota Palembang!!, eh kalian tau MEDIA JAYA gak, itu tu tempat beli alat2 komputer,, emang sih disana sedikit murah harganya,, tp itu jg tergantung barangnya,,

aku mau tanya sama kalian,, orangtu mau beli/belanja karna apanya,,

1. Ramahnya Pelayanannya

2. Murahnya

3. Bagus tempatnya,,

pasti yang pertama kali kita lihat yang nomor 2 kan, tapi klo yang nomor 1 gak mendukung,, kalian mau balik lagi beli kesana!!? saya rasa kalian akan pertimbangin lagi d buat kesana,, karna pelayananya kurang ramah,,,

intinya di  TOKO MEDIAJAYA  tu orangnya tu gak ramah,, enak klo yang nglayanin cantik,, nah ini (maaf ya)udah jahat gak ramah lagi!!!

Pikir aja toko media jaya yang mana,, tp kynya semua MEDIAJAYA yang dipalembang  gitu!!!??

Maaf ya klo ada yang kesinggung!! aku cuma mongeliarin Unek2..

7 responses to this post.

  1. Posted by M. Hanif Abdillah on 16 Juli 2009 at 6:55 am

    Iyo nian wong nyo agak kecik kan, giginyo agak dak rato kan cewek, memang nian diotu dak ramah aku bae ringam…

  2. Posted by akhidayat on 16 Februari 2010 at 10:07 am

    iyo nian…setuju nian, cak dak galak duit itu. Nayo be galak dak di agu’i…klu aq jd yg punyo media jaya kupecat galo wong cak itu, bikin wong males belanjo disitu be…

  3. Posted by akuzili on 22 Februari 2010 at 6:32 pm

    hahahaha……. akor nian!!!.

  4. Posted by Sakti on 1 Maret 2010 at 10:14 am

    Masuk akal… Dak nian aku nak beli di sano tu…bukan sikok yg dak ramah… galo2 pelayan nyo tuh… baek di telpon atau di toko langsung.. dak cayo test lah nelp…

  5. Iyo Nean Pecah ke tula Palak nyo pake mos :)) wmkwkwkkw

  6. Posted by commetn on 10 Maret 2011 at 11:41 pm

    coba test ke terra jaya.. ngak jauh kok dari media jaya😀

  7. Posted by pernah beli on 17 Maret 2011 at 9:31 am

    setuju nian kawan, sering nian aku beli disano, tapi pelayannyo tu cak galak cak dindak jualke barang wong.betanyo dak diagui….
    men aq jadi bosnyo ganti yg bener dikit apo. cubolah yg punyo tu suruh baco keluhan pelanggannyo disini mako sadar. giliran yang belanjo jutaan ato kenal dikit baru dilayani cak rajo nian. payo ku headshot galo gek pelayannyo tu meningke palak,jadilah beli disano mano la mahal sekarang pelayannyo ancur….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: