Curhat

 

Kalau Kamu Lagi bosen, ato ada masalah mendingan kamu curhat di sesi curhat Ini,, Entar Psti Dikomentari Key……??

Dibawah Ini Tulisnya ==>

23 responses to this post.

  1. Posted by ega on 10 Mei 2007 at 6:32 am

    hay….. gw mo curhat neh….. yach tentang kulit gw yang sensitif bgt.
    semulanya kulit gw bersih, yach bisa ibilang gak ada jerawat gitu. tapi sekarang kok beda banget………jerawat banyak banget disekitar wajah gw.
    so gw gak pede gt. bantuin gw donk gimna cara mengatasi jerawat

  2. Posted by Si komentator on 12 Mei 2007 at 9:26 am

    Jawab Punya Ega.
    ada beberapa kemungkinana
    1.Km Pake Motor?,, Klo bermotor, mungkin kamu harus sering2 cucimuka( pake air biasa), setiap sehabis bermotor,, karna biasanya debu tu suka nempel;
    2.Gak boleh ganti2 pembersih wajah, katanya seeh!!,,;
    3.Masa Puber,, Itu juga pengaruh lho Tentang kedewasaan,,;
    4.Keturunan, ngaruh juga;

    solusi;
    yang tepat lebih baik km ke dokter, km bisa dikasi resep,, mungkin km bisa mengeluarkan uang sekitar 300-400 Rubuan,,,

    Ih Ky gw gak berjerawat j Heeeee,,

    Itu sih klo dari gw?? Gaktau yang laen,,,,!!

  3. Posted by allynputri on 26 September 2007 at 8:45 am

    salam kenal aja deh,
    karena lg bt abis di kantor. apa yg harus aq lakukan kalo hari libur? kalo cowok aja gak punya. tiap hari sewa cd memulu,

  4. Posted by akuzili on 27 September 2007 at 3:19 am

    ia Salam Kenal Balik,
    mendingan kamu ngenet kyak ini,, sekalian chat buat ngilangin stress setelah kerja,, apalagi klo suka nonton cd,, bagustu buat nambah2 wawasan,,
    emang kerjanya dimn? n pulang kerjanya jam berapa?

  5. Posted by Wulan on 27 Desember 2007 at 7:54 am

    Hay….gUw gE pEnGeN cUrHaT nEey,,,KaraNg gUw gE jOmLO En mAzALaHnYa gUw gAg bIzA nGeLuPaIn mAnTaN gUw i2 eN SmPe sEkArAnG gUw gAg bIzA nGeBuKa hAtI gUw wAt Co LaEn,,,kIrA” aPa Ya yAnG MeZtI gUw LaKuIn….

  6. Posted by akuzili on 11 Januari 2008 at 8:36 am

    Maaf Lan br bales,, lam kenal y lan,,,
    Gini cara ngelupainnya,,,,
    – Cari kegiatan lain atu suasana baru yang bisa nglupain kamu dgn cowok itu seperti,, Ngenet,chat dan sebagainya
    – trus coba cari cowok lain ato temen deket yang bisa kamu ajak curhat bisanya temen tu sangat bisangebantu untuk ngelupain yang mo dilupain
    .
    kayaknya itu j dulu tar km komentar lg j klu mo curhat…

  7. Posted by xsia on 19 Maret 2008 at 5:06 am

    aduh aku punya cow tapi dya nti bkal skul di luar kota nah aku takut kehilangan dia! aku syak dya! dya juga cyank ma aku!
    gmana ya?
    3th it lama gak ya?
    kata orang2 gak lama!
    aku di suruh sabar dan santai ajah!
    jdi gmn?

    thankz….

  8. Posted by akuzili on 27 Maret 2008 at 5:58 am

    sorry br dibls,, klu menurut aku si jalanin aj,, apa lg cuma diluar kota,,,
    aku jd Pajero lho,,!!km enak ada waktu 3 tahuh,,, na ini pacar aku tu selamanya disana,,, tp dia suka pulang kesini,,,!!! pacar kamu g mungkin selama 3th itu disana teruskan klu dia libur pasti pulang nemuni kamu,, klu dia sayang ma kamu!!!, klu km bisa ngejalaninnya,, itu bukti klu kamu tu sabar orangnya,,, klu menurutku sih jalanin aj klu kalian masih saling sayang. ya gak?

  9. Posted by dwiana on 1 April 2008 at 7:57 am

    askum. . .
    cara ilangin rasa takut yang berlebihan??ea kyak phobia gt..thnx
    ws. .

  10. Posted by akuzili on 5 April 2008 at 7:58 am

    wss, klu mau ngilangin rasa takut ya kamu harus ngelawan rasa takut itu,,, kamu orangnya gak gemetaran kan klu lg takut,,, klu gak,, berarti itu cuma rasatakut didirikamu,,, km jangan begitu tanggepin tentang apa yang kamu takuti,,, seperti dgn kematian,,, kamu takut kan dgn mati,, tp pasti km skr g lagi gak kepikiran tentang mati,,, soalnya setiap manusia tu pasti mati,, nah gt jg orang lain pasti punya rasa takut,,, .

  11. Posted by SaHam on 13 April 2008 at 1:23 pm

    HoOOOOooiiIiII..
    lAM knAL…!GW DR SaHaM (Sanjaya $ Hamdani), MO MNTA PNDAPATNYA NIEHH….
    GNI SKRANG NI GW D SKUL D PERCYIN JD KETOS(KETUA OSIS) PROBLEMNYA GW AGAK BINGUNG GTU JD KETOS YG BAEX,
    NAH CEKARANG GW MO MNTA OPININYA DR KLIAN CMUA YAAA….
    THANK’S!

  12. Posted by priest on 4 September 2008 at 6:18 am

    gw punya temen cewek tapi temennya kebanyakan cowok kaya’nya ni cewek gampang bngt seneng sama cowok kalo bgt tipe cewek apaan nih yg bgn?

  13. Posted by akuzili on 8 September 2008 at 1:34 am

    itu y,, ak jg pny temen kyk itu,,,
    selidik punya selidik,,
    cewek yang gampang seneng sama co tu gini
    -klo dia dah punya cowok
    *berarti si cewek itu belum nemuin apa yang cocok dr cowoknya.
    *trus si cewek pingin nilai apa diatu baik dihadapan cowok,,, maksudnya apa banyak yang suka sama dia,, kasarnya seberapa cantikkah dia, ato seberapa maniskah dia di mata cowok ato cuma cowoknya yang nilai gitu.

    – klo dia blm punya cowok, berarti pengen punya cowok.

    trus,,,tu namanya cewek itu seneng bergaul….

  14. Posted by iwan fadeel on 9 Oktober 2008 at 4:07 am

    salam kenal”gw mau curhat ne tntng bekas luka di pipi gw,gara2 tabrakan motor tolong donk criin solusi nya gmn…karna gw minder bngt..sblom & ssdh nya trims ya.

  15. Posted by asep permana on 7 Februari 2010 at 12:02 pm

    kita semua ingin sucses
    knp kita blum bisa melaksanakan apa yang kita anggap itu jalan menuju sucses
    mis
    qta punyq rencana kecil tapi slalu telat jadi’a bahkan g jadi
    banyak hal yang telah aku lewatkan karena aku ingin orang yang ada di skitarku tidak marah atw gmn.!
    itu sebab’a hal keci tapi enting sllu aku lewatkan.
    aku mestinya gimana?

    munkin teman” bisa beri solusi.
    d tunggu ya……………

  16. Posted by ASTARI on 12 Maret 2010 at 2:05 pm

    AKU LAGI MENYUKAI SESEORANG TETAPI DY MENCINTAI ORANG LAIN YAITU SEPUPU KU SENDIRI

  17. Posted by uchie on 14 Juni 2010 at 11:57 am

    uwh psti rsa nya suckit bgt ea,,,,tinggalint n lupain dya jja dech coz prcuma jg low km suka n cnta ma dya,,udh jlaz2 dya milih cw laint yg bukan km,,
    msih banyak koq di luar sana cow yg ngarepint km n bsa jdi smene spcial bwat km
    hhh
    so ijut ea c’akyu

  18. .anjink knpa seseorang yang aku syANG dak syang ama sya (vivi) pdahal aku kan syang banget ama dia…….
    .bagaimana yach supaya tuch vivi syang jga ma sya….??
    . aku tuch pengen banget sma dia oh tuhan tolong jodohkan aku sma dia……
    . tlong ksihkan solusinya tapi yang baik yach…………..
    .di tunggu yach.,….

    …. by : sony tawang….
    .alamat makassar BTP blok m 25
    .smpn 12 makassar jln prumahan dosen no 7……..
    .slam tai (buat orang jakarta)

  19. Posted by kevynk on 30 Oktober 2010 at 9:58 pm

    zy mw curhat nie…klo kisah percintaan zy tu sgtlah rumit…selalu aja ada penghalang…d duainlh,ngak d restui,n kadang jg ssorg syg ma zy,ehhh mala zy lg ya ngak suka ma dia…..solusix apa yah…..makasih sebelumX….
    From:kevynk to Bone

  20. Posted by akuzili on 31 Oktober 2010 at 8:00 am

    #zy : klu masalah perasaan memang rumit yang bisa jawab ya diri sendiri… kami kasih pengalam saja y!!.
    klu diduain biasanya besar kemungkinan salah di kita karena kita kurang perhatian seperti jrng telpon/sms tp bisa jd dia yang kegatelan bangga klu diliat punya pacar bnyk.
    klu restu c ya dari kita sendiri yang nilai kenapa,, apa pacarkita gak baik,, bisa juga kurang ngejamin masa depan yang pasti orangtua gak mau anaknya celak atau masa depan gak cerah.
    klu g syng sm orang : itu pribadi masing2 mungkin karena dia jelek..hehehe tp klu dia baik, suka nolong kamu, jemput kemana2, sering berdua, pasti kamu ada rasa suatu saat nanti.!

    segitu dulu y
    thanks sdh mampir.

  21. Posted by wia on 23 Maret 2011 at 10:46 am

    ku mu curhat ni ….
    gimana si cra’a ngilangin perasaan sma orang yg prnah hadir di hidup kita dan yg aku tau perasaan ini sungguh salah sedangkan dia telah membuang ku dari kehidupan nya…
    aku masuk dalam prahara yg tak ku mengerti,, padahal dia telah melukai ku namun ku tak bisa benci/menghapus perasaan ku padanya..
    aku ingin menghapus perasaan ku yg membuat ku terhambat dalam mencari ilmu,, dan fokus mendekat kan diri pda rabb ku,,,
    gimana ya cra’a???
    tlong donk ksih solusi??

  22. Asslamu alaikum, bagaimana mencintai lawan jenis seseorang karena Allah, dan bagaimana cara mengetahui seorang akhwat yang memakai cadar itu belum berkeluarga ?

  23. ya aloh,saya ingin selalu beribadah kpadamu,sama sperti malaikt2mu yg slalu bertasbih menjalankan ap yg engkau perintahkan…

    Memang aku tidak pantas untuk ke surgamu,tapi aku juga gak mw ke nerakamu…
    Untuk itu aku maohon padmu ya aloh supaya d kuatkan imanku..
    Amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: